Friday, 23 August 2013

Simple Bento

Hello.. :)
Minggu ini adalah minggu pertama putra saya, dhika masuk sekolah fulltime sampai jam 2.15. Daan..Insya Alloh saya akan sering2 lagi posting tentang bentonya, dan sometimes bento suami saya..hehe.. karena setiap hari bawain bento buat duo laki-laki saya ituh.. :)

Baiklah..ini adalah bento dhika hari rabu dan kamis kemaren yaaa.. sayang sekali bento hari selasa ga sempet motret.. dan bento hari ini (jumat) ada di iphone, belum sempet ngedit n mindahin.. Tapi nanti Insya Alloh diposting juga yaa.. ^^

Oyaaa..bento dhika di SD ini kebanyakan tidak pake karakter, karena dhika dah SD nih..tapi tetep doongg harus ditata rapi dan menarik hatinya :)
Tapi..Insya Alloh akan ada jugaaa lah yaaa bento yang ber karakter..hihihi.. emaknya dah kadung gatel tangannya :)



bento dhika ini terdiri atas 2 menu, bento lunch dan bento snack..
untuk menu lunch  ada nasi, gurame saos asam manis (saos asam manisnya ada di dalam cup), dan tempe goreng.. oya, saos asam manis ini saya buat full pake tomat segar, jadi dah masuk serat yaa.. ^^
sayurnya ada edamame rebus di kotak yang atas :)

menu snack : roti bakar dan jeruk

untuk bento ini saya hanya memberikan hiasan tangga nada dari wortel, dan tambahan toothpicks untuk makan gurame asam manisnya.. simple :)

Alhamdulillah menu ini sold out..hehe..



Bento ke-2


heyy..apakah saya sengaja motret low light?? hahahhaa..nggaaaakkk.. ini bento difoto cepet2an diatas sofa rumah saya yang berwarna hitam :)) ga pake background apa2.. ya ditaruh gitu aja di atas sofa.. hihi..jadinya malah kayak saya main low light.. :))

baik, balik ke menu yaaa..
menu bento lunch : nasi putih, nugget ayam, tumis kembang kol udang, wortel bentuk bunga, timun.

menu snack : pancake coklat gulung isi vla dan jeruk :)

klo minumnya apa?? hehe..ada yang tanya ga sih? minumnya saya bawain dhika air putih saja.. :)

hiasan di bento ini saya cuman pake baran hijau, trus sayur biar ga nyampur di taruh di cup, juga ada wortel bentuk bunga.. simple yaa..ga butuh waktu lama, tapi tetep manis kelihatannya :)

thanks for reading ;)
-ika-


No comments:

Post a Comment